Berita

IRJENAU KUNJUNGI KOHANUDNAS

Dibaca: 7 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

KOHANUDNAS MENDAPAT KUNJUNGAN IRJENAU

 

Begitupun halnya dengan kegiatan rutin tim wasrik Itjenau di Kohanudnas ini yang merupakan upaya pembinaan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Kohanudnas. Semoga dengan kedatangan tim wasrik Itjenau ini akan memberi angin segar bagi kohanudnas dalam membangun,mengembangkan dan meningkatkan postur kemampuan Kohanudnas di masa mendatang”, demikian penegasan Kas Kohanudnas Marsma TNI Pandji Utama saat menerima kunjungan tim wasrik itjen TNI AU, (Senin, 2/4) di ruang rapat Makohanudnas.

 

Tim Wasrik Itjen TNI yang diketuai Laksma TNI Budi beserta rombongan akan bertugas memeriksa bidang operasi, perbendaharaan dan bidang umum. Menurut Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Laksma TNI Budi, Wasrik yang akan dilaksanakan oleh Tim Wasrik Itjen TNI adalah berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI nomor 37 tahun 2006 untuk melaksanakan wasrik lengkap di seluruh jajaran Mabes TNI

 

Pangkohanudnas Marsda TNI Eris Herryanto dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan wasrik Itjen TNI adalah kegiatan rutin tahunan yang harus dilaksanakan dan ini merupakan suatu system yang perlu terus dikembangkan dan dibudayakan, karena dapat digunakan sebagai alat untuk membantu pimpinan dalam melihat pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan dan yang belum dilaksanakan.

Baca juga:  SMA Muhammadiah Tarakan LDK Di Lanud Tarakan

 

Pangkohanudnas melanjutkan berkaitan dengan masa jabatan Panglima yang baru dua bulan, beliau mengharapkan agar dalam wasrik Itjen TNI kali ini, dapat diperoleh masukan-maukan dari hasil temuan tim wasrik Itjen TNI yang dapat berguna bagi pelaksanaan tugas-tugas Pangkohanudnas ke depan agar dapat lebih baik lagi.

 

Pangkohanudnas juga mengajak kepada seluruh staf agar memberikan bantuan kepada Tim Itjen TNI dengan memberikan penjelasan-penjelasan yang dibutuhkan guna kemajuan tugas Kohanudnas di masa mendatang.

 

 

 

SUMBER : DISPEN KOHANUDNAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel