Berita

IRJENAU PIMPIN TIM WASRIK IRJENAU KE DEPOHAR 30

Dibaca: 2 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Selama kurang lebih empat hari kerja tim wasrik Irjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran yang dilaksanakan oleh Depo Pemeliharaan 30.

Dalam entry briefing yang dilaksanakan di ruang rapat Depohar 30, Irjenau Marsda TNI Boy Syahril Qamar menyampaikan bahwa Irjenau bertugas membantu Kasau dalam menyelenggarak kegiatan wasrik terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak, dalam pelaksanaan pembinaan, rencana, program, norma, ketentaun dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku. Lebih lanjut irjenau menyampaikan bahwa tolok ukur keberhasilan pelaksanaan kegiatan adalah ketaatan dan ketertiban dengan sasaran yang dicapai sesuai standart efektifitas, efisien dan ekonomis. (23/4)

Pemeriksaan yang dilaksanakan di Depohar 30 diperiksa oleh satu tim yang terdiri dari 10 personel dengan sasaran pemeriksaan meliputi bidang operasi dan latihan, bidang khusus, bidang personel, bidang logistik dan bidang keuangan.

Dalam kesempatan itu pula Irjanau yang didampingi Irops irjenau Marsma TNI Anang Murdianto, Dandepohar 30 Kolonel Tek Dento Priono serta pejabat Depohar 30 melaksanakan kunjungan ke Satuan Pemeliharaan 31, Satuan Pemeliharaan 33 dan diakhiri ke Satuan Pemeliharaan 32 guna mendapat masukan kendala yang dihadapi di tingkat pelaksana.

Baca juga:  Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh Luluskan 2 Penerbang Tempur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel