Berita

IRKODIK LAKSANAKAN PEMUTAKHIRAN DATA DI WINGDIKUM

Dibaca: 10 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm A Bukhori, S.Sos, Ps. Kadislog Mayor Kal Robert Sembiring, S.E., para Komandan Skadik dan para Perwira Staf Wingdikum menerima Tim Inspektorat Kodikau (Irkodikau) Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto beserta sestim Letkol Psk Syarif Priyatna dan satu anggota Mayor Kal Charles S Pasaribu dalam rangka Pemutakhiran Data hasil Wasrik Irkodikau dan Irjenau tahun 2013, belum lama ini di ruang rapat Wingdikum Bogor yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari.

Pada kesempatan tersebut Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto mengatakan bahwa pemutakhiran data dilaksanakan sebagai tindak lanjut untuk mencocokkan, meneliti, dan mengetahui kembali atas saran/rekomendasi baik secara fisik maupun adminstrasi terhadap hasil pemeriksaan internal maupun eksternal. Untuk terwujudnya hasil akhir status atas upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan oleh obrik berdasarkan saran atau rekomendasi.

Pemutakhiran data adalah upaya perbaikan dan tindakkan yang dilaksanakan oleh satuan jajaran dalam hal ini Wingdikum beradasarkan saran atau rekomendasi tim wasrik. Kegiatan ini kata Irkodikau dilakukan untuk menjamin pelaksanaan tindak lanjut yang dilakukan oleh Danwingdikum beserta staf terhadap status temuan yang telah ditindaklanjuti sesuai dengan saran atau rekomendasi dari tim wasrik.

Baca juga:  SILATURAHMI KELUARGA BESAR A-4 SKY HAWK DI LANUD RSN

Sementara Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto., mengharapkan kepada seluruh perwira yang terkait dengan tugas ini agar dapat membantu memberikan data yang lengkap serta berkoordinasi atas hasil temuan atau rekomendasi tim wasrik Irkodikau secara optimal, sehingga sasaran tim wasrik dapat berjalan lancar dan mencapai hasil sesuai dengan target yang diharapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel