Berita

IRKODIKAU AKHIRI WASRIK DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 4 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) yang dipimpin Irkodikau selaku Ketua Tim Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto mengakhiri kunjungan kerjanya, Jumat (24/5), saat exit briefing di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman yang dihadiri para kepala dinas, komandan skadik dan kepala seksi.

Letkol Psk Syarif Priatna selaku sekretaris tim mewakili Ketua Tim membacakan hasil temuan yang didapat tim wasrik selama lima hari pelaksanaannya. Dalam pengarahannya Irkodikau menyampaikan agar hasil temuan tersebut hendaknya menjadi bahan masukan dan saran dalam melaksanakan program kerja selanjutnya. “Kehadiran kami merupakan tugas dan tanggung jawab inspektorat dalam membantu tugas Komandan Kodikau dalam pengawasan dan pemeriksaan tugas serta kinerja seluruh satuan di bawah jajaran Kodikau”, tutur Irkodikau.

Sementara Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setingi-tingginya atas kunjungan kerja tim wasrik dengan harapan semua temuan tersebut menjadi penuntun berharga agar kedepan pelaksanaan tugas dapat lebih baik lagi.

Baca juga:  Empat Anggota Lanud Smo Menerima Piagam Penghargaan Prajurit Teladan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel