Berita

IRKODIKAU LAKUKAN PEMUTAKHIRAN DATA DI WINGDIKUM

Dibaca: 26 Oleh 18 Des 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E, didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Mayor Adm A Bukhori, S.Sos, Kadislog Mayor Kal Leodin Surya.P, S.T., dan para Perwira Staf Wingdikum menerima Tim Inspektorat Kodikau (Irkodikau) Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto beserta tim dalam rangka Pemutakhiran Data hasil Wasrik Irkodikau, Irjenau, dan BPK tahun 2012, Selasa (18/12) di ruang rapat Wingdikum Bogor.

Pada kesempatan tersebut Irkodikau Kolonel Pnb Emanuel Sugiharto mengatakan Hal tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut untuk mencocokkan, meneliti, dan mengetahui kembali atas saran/rekomendasi baik secara fisik maupun adminstrasi terhadap hasil temuan wasrik It Kodikau, Itjenau dan BPK RI. Pemutakhiran data oleh Itkodikau sebagai Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) ini merupakan pembinaan terhadap satuan jajarannya. Pemutakhiran data ini adalah upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Wingdikum berdasarkan saran rekomendasi dari tim wasrik Irkodikau.

Sementara Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah S.E., mengharapkan kepada seluruh perwira yang terkait dengan tugas ini agar dapat membantu memberikan data selengkap – lengkapnya serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi secara optimal dengan tim wasrik irkodikau, sehingga sasaran tim wasrik dapat berjalan lancar dan mencapai hasil yang diinginkan.

Kegiatan pemutakhiran data ini rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari. Dalam kegiatan ini, Irkodikau didampingi Letkol Sus Drs Usman Purwanto dan Letkol Psk Syarif Priatna.

Baca juga:  Apel Bersama Korps Wanita TNI Tahun 2014 di Provinsi Kalimantan Selatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel