Berita

IRKOOPSAU I ADAKAN EXIT BREFING DILANUD MEDAN

Dibaca: 3 Oleh 18 Okt 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Inspektur Koopsau I yang dipimpin Kolonel Sus Nasir beserta rombongan pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2010, telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Pangkalan TNI AU Lanud Medan.

Dalam acara exit brefing di ruang rapat surya dharma Lanud Medan Irkoopsau I beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanud Medan Kolonel Penerbang Taufik Hidayat SE, para Kepala Dinas dan seluruh Perwira Staf Lanud Medan.

Irkoopsau I dalam sambutannya pada acara exit brefing di ruang rapat Surya Dharma Lanud Medan dikatakan bahwa kegiatan wasrik yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan daur mata rantai untuk mencegah kemungkinan dalam pelaksanaan tugas yang dijalankan keluar dari prosedur yang telah ditentukan, juga untuk mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan-kesalahan oleh tim dari eksternal TNI AU.

Kemudian pada saat yang bersamaan Danlanud Medan dalam sambutannya kepada Irkoopsau I menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dari tim Wasrik Irkoopsau I dan semoga selamat sampai tujuan dalam perjalanan pulang dan bertemu kembali dengan keluarga dirumah.(Pen Lanud Medan)

Baca juga:  KUNJUNGAN PANGLIMA TNI KE MANADO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel