Berita

IRKOOPSAU I BERIKAN CERAMAH DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 1 Oleh 25 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ketua Tim Wasrik Itkoopsau I Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras SH. MM memberikan paparan dan ceramah pembinaan satuan kerja dan lingkungan keluarga di gedung serbaguna Lanud Wiriadinta, Rabu (24/11). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal, para Perwira , Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Wiriadinata.

Kolonel Sus Nasser Ras mengatakan, acara ini penting untuk dilaksanakan dengan pertimbangan sebagai bekal diri dalam melaksanakan tugas. Sehingga diharapkan dapat mencegah sejak dini terjadinya kecelakaan terbang dan kerja, menghindari kesalahan dalam melaksanakan tugas, serta dapat mencegah sekecil mungkin pelanggaran hukum. Untuk itu perlu adanya ketentuan, peraturan maupun perundangan yang berlaku dalam berbagai bidang tugas seperti bidang Operasi, Lambangja, Binpotdirga, Personel, Logistik dan hukum, katanya.

Dibagian lain Itkoopsau I juga menyampaikan tentang pentingnya pengetahuan mengenai dampak bahaya narkoba yang bisa merugikan diri sendiri maupun keluarga. Untuk itu perlu pembinaan dan pengawasan dari semua pihak, apalagi jika ada anggota terbukti terlibat dengan narkoba maka pimpinan sudah tegas, tanpa ampun yang bersangkutan akan diproses dan dikeluarkan dari TNI AU sesuai dengan UU Nomor 35 tahun 2009.

Diakhir ceramahnya Kolonel Sus Nasser Ras mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas kedepan akan semakin berat dan kompleks, kesehjateraan dapat dipenuhi, namun diperlukan adanya kemampuan Sumber Daya Manusia, profesionalisme, taat hukum, tertib administrasi dan tata kelola dengan baik, tegasnya.

Baca juga:  Danlanud ZAM Ikuti Sertijab Kas Koopsau II dan Danlanud Iswahjudi Secara Virtual

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel