Berita

Irkoopsau I : Wasrikkap Berjalan Lancar Karena Keterbukaan Informasi dan Data

Dibaca: 42 Oleh 25 Jan 2019Tidak ada komentar
Irkoopsau I : Wasrikkap Berjalan Lancar Karena Keterbukaan Informasi dan Data
#TNIAU 
dampingi

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., mendampingi Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc., saat exit briefing wasrikkap Itkoopsau I.

TNI AU. “Terima kasih atas kerja sama, komunikasi yang baik antara staf Lanud Sultan Iskandar Muda dengan tim wasrikkap, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar karena keterbukaan informasi dan data yang diberikan,” ujar Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc., selaku penanggungjawab dan pengendali Wasrikkap Itkoopsau I saat Exit Briefing di Ruang Briefing Lanud Sultan Iskandar Muda. Kamis (24/1). Menurutnya, banyak hal positif yang telah dilaksanakan Lanud Sultan Iskandar Muda dalam menjalankan program kerja dan anggaran tahun 2018.

“Apresiasi kami berikan kepada Komandan dan staf guna kemajuan satuan jajaran Koopsau I khususnya Lanud Sultan Iskandar Muda atas prestasi yang dicapai, namun berdasarkan hasil pendalaman terdapat sedikit permasalan-permasalahan yang dapat menghambat kerja organisasi dan perlu penyelesaian Lanud Sultan Iskandar Muda,” katanya seraya menjelaskan kondisi tersebut disebabkan keterbatasan SDM, perubahan regulasi, sarana prasarana serta fasilitas pendukung lainya.

irkoopsau_I_bersalaman_dengan_staf

Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G.S., M.Sc., bersalaman dengan seluruh staf Lanud Sultan Iskandar Muda.

Beberapa hal yang disarankan dan direkomendasikan, lanjutnya, untuk segera ditindaklanjuti staf Lanud Sultan Iskandar Muda. “Seandainya ada kendala kami sangat terbuka untuk membantu memberikan solusi,” katanya seraya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, perhatian, keterbukaan, dan kerja sama yang telah diberikan kepada tim wasrikkap Itkoopsau I selama melaksanakan tugas di Lanud Sultan Iskandar Muda.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 7/ D.I Hadiri Giat Pencanangan Bakti TNI KB Kesehatan Terpadu Tahun 2019

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Sultan Iskandar Muda, sekaligus akan menindaklanjuti segala rekomendasi sebagai bentuk motivasi dan pembelajaran. “Besar harapan saya, kedepannya Lanud Sultan Iskandar Muda dapat bekerja lebih baik lagi dan mempertahankan apa yang sudah baik bahkan kami berusaha untuk meningkatkannya,” ujarnya sekaligus menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan atau dalam pemberian data-data ada yang kurang akurat atau tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel