Berita

IRKOOPSAU II ADAKAN KUKER KE LANUD MERAUKE

Dibaca: 5 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Didik Kristyanto beserta seluruh perwira staf berkenan menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa Kelengkapan Inspektorat Koopsau II, yang berjumlah 3 (tiga) orang. Acara penerimaan dilaksanakan di Ruang Rapat Lanud Merauke. Kamis, (20/6).

Tim yang melakukan pengawasan dan pemeriksaan kelengkapan di Lanud Merauke tersebut diketuai oleh Kolonel Tek Agus Yulianto dan beranggotakan 2 (dua) orang pengikut yaitu Mayor Sus Drs. M. Khozin, MA dan Mayor Pom Andi Abriada, SH. Dalam sambutannya Irkoops menyampaikan bahwa, pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk menilai sejauh mana pencapaian program kerja yang telah dilaksanakan oleh Lanud Merauke selama tahun 2012 lalu dan program kerja tahun 2013 (s.d. Semester I) serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan bidang tugas Pengawasan dan Pemeriksaan Kelengkapan. dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut akan dapat memperkecil kesalahan dan kerugian yang lebih besar tidak akan terjadi, sehinga kedepannya tidak akan menjadi bahan temuan BPK.

Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Didik Kristyanto, dalam sambutannya pada acara Taklimat awal mengatakan, “ kegiatan ini adalah merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami selaku komandan dan seluruh warga Lanud Merauke dalam menerima kunjungan kerja ini, dan ini adalah merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas khususnya di daerah paling ujung timur negeri ini, untuk itu sudah selayaknya kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Lanud Merauke.

Baca juga:  DANLANUD DAN KETUA YASARINI PENGURUS CABANG LANUD LEO WATTIMENA ANTAR KEPULANGAN TIM AMSO

Kami warga Lanud merauke beserta seluruh jajaran siap mendukung kelancaran proses pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan kelengkapan Inspektorat Koopsau II selama berlangsung disini. Untuk itu kami telah memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk transparan dalam memberikan data dan informasi kepada tim serta dapat menanyakan hal-hal yang kurang jelas berkaitan dengan bidang tugasnya. Karena kami tahu bahwa hakekatnya pelaksanaan Wasrikkap Inspektorat Koopsau II merupakan salah satu fungsi manajemen dalam melihat sejauh mana program kerja Lanud Merauke dapat dilaksanakan dalam rangka mendukung Tugas Pokok Koopsau II, dengan demikian akan diketahui hambatan serta kendala yang dihadapi. Sehingga Tim dapat memberikan saran-saran penyempurnaan terhadap pelaksanaan program kerja dan tugas-tugas kedepan. Kami mengharapkan, seluruh staf dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dari kunjungan wasrikkap ini sehingga kinerja dan profesionalitas Lanud Merauke dapat meningkat “. Demikian dikatakan Komandan Lanud.

Adapun sasaran Wasrikkap Inspektorat Koopsau II kali ini diarahkan kepada pelaksanaan fungsi manajemen dan lingkup tugas Lanud Merauke yang meliputi Pelaksanaan program kerja Tahun Anggaran 2012 dan Tahun Anggaran 2013, Evaluasi program kerja Lanud Tahun Anggaran 2012 dan Permasalahan Lanud Tahun Anggaran 2012 pada bidang Operasi, Personel, Logistik, Keuangan dan Bidang Khusus. (Pentak Lanud Merauke).

Baca juga:  Gerak Jalan dan Mancing Peringati HUT AAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel