Berita

Irkoopsau I Laksanakan Wasrikkap di Lanud Supadio

Dibaca: 14 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211206 WA0041
#TNIAU 

TNI AU.  Irkoopsau I beserta tim berkunjung ke Lanud Supadio dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap). Hal ini tentunya sangat membantu dalam pelaksanaan program kerja di setiap satuan kerja di jajaran Lanud Supadio.

Demikian dikatakan Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pada acara entry briefing Wasrikkap Itkoopsau I di ruang rapat Mako Lanud Supadio, Senin (06/12/2021). Tim wasrik Itkoopsau I dipimpin langsung Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M. Si., selaku pengendali dan didampingi Parik Log/Ku sebagai Ketua Tim Letkol Tek A. Sembiring, S.T., Letkol Pom Suharto, M.Han., sebagai Parik Sus, Letkol Adm Layasi P, S.H., sebagai Sekretaris tim merangkap Parik Pers dan Letkol Pnb Yulius Marvien A, M.Sc., sebagai Parik Ops.

Entry Briefing turut dihadiri Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat) dan para Kepala Seksi (Kasi) di jajaran Lanud Supadio.

Danlanud Supadio menyambut baik hadirnya tim Itkoopsau I dengan harapan adanya masukan dari tim dalam pengawasan dan pemeriksaan, serta kemungkinan adanya permasalahan yang dihadapi dan memberikan solusi dari masalah tersebut sehingga Lanud Supadio akan semakin baik di masa mendatang.

Baca juga:  Tongkat Komando Danlanud Atang Sendjaja diserahterimakan

“Untuk kelancaran kegiatan wasrik diharapkan kepada seluruh pejabat dan staf kiranya dapat memberikan data-data yang dibutuhkan sehingga sasaran kegiatan wasrikkap dapat tercapai dengan lebih optimal,” pungkas Perwira Tinggi Alumni AAU 1994.

Sedangkan Irkoopsau I diawal sambutannya mengatakan bahwa kedatangan tim wasrikkap Itkoopsau I sesuai dengan Program Kerja Pemeriksaan Tahunan (PKPT) Itkoopsau I tahun 2021.

“Kegiatan wasrik lengkap ini dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran atau kelalaian terhadap prosedur dan peraturan. Diharapkan pelaksanaan program kerja satuan dapat dilaksanakan secara efektif dengan dukungan anggaran yang efisien dan tepat guna sehingga tidak terjadi pemborosan anggaran,” jelas Irkoopsau I.

IMG 20211206 WA0039

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel