BeritaKoopsau 1Foto

Irkoopsau I Laksanakan Wasrikkap di Lanud Had

Dibaca: 393 Oleh 08 Des 2021Tidak ada komentar
rilis berita 1
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) yang dipimpin oleh Irkoopsau I Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., di Ruang Suryadarma Mako Lanud Had Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalimantan Barat. Rabu, (08/12/2021).

Irkoopsau I beserta tim berkunjung ke Lanud Had dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap). Hal ini tentunya sangat membantu dalam pelaksanaan program kerja di setiap satuan kerja di jajaran Lanud Had.

Dalam sambutannya, Danlanud Had meyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Itkoopsau I serta mengemukakan bahwa dengan adanya kunjungan Tim Wasrikkap Itkoopsau I ini jangan dipandang sebagai kegiatan rutin yang diasumsikan untuk mencari kesalahan kinerja satuan, akan tetapi jadikan wasrik sebagai wahana memperbaiki kinerja dan system administrasi serta seluruh program kerja yang telah direncanakan, agar benar-benar dapat terlaksana dengan baik dengan memberikan data yang lengkap sesuai yang diperlukan.

Danlanud Had berharap dengan Kunjungan Wasrikkap ini dapat member masukan yang berarti bagi kinerja Lanud Had dan jajaran dalam membangun dan meningkatkan postur serta kemampuan Lanud Had, lebih baik dimasa yang akan datang.

Baca juga:  Srikandi Lanud Rsn Menari Jaipong di HUT Pia Ardhya Garini

Marsma TNI Dedy Ghazy Elsyaf, M.Si., selaku pengendali tim, dalam Sambutannya menyampaikan bahwasanya benar apa yang dikatakan oleh Komandan Lanud Had, Tim Wasrikkap Itkoopsau I datang ke Lanud Had, bukan untuk mencari kesalahan tetapi. “Untuk memberikan koreksi apabila tidak sesuai prosedur, agar kedepan Lanud Had menjadi lebih baik, “Tanyakan apa saja, apabila tidak paham, apabila tidak tahu bilang saja tidak tau,” tegasnya.

rilis berita 4

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Firmandes Pasaribu, S.T., M. Han saat memberikan sambutan kepada Irkoopsau I dan tim wasrikkap Itkoopsau I di Ruang Suryadarma Mako Lanud Had, Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Rabu, (08/12/2021).

rilis berita 2

Para Perwira Lanud Had mendengarkan sambutan dari Danlanud Had kepada Irkoopsau I dan tim wasrikkap Itkoopsau I di Ruang Suryadarma Mako Lanud Had, Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Rabu, (08/12/2021).

rilis berita 5

Tim Wasrikkap Itkoopsau I Saat melakukan pemeriksaan kelengkapan data di Ruang Suryadarma Mako Lanud Had, Sanggau Ledo, Kab. Bengkayang, Kalbar. Rabu, (08/12/2021).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel