Berita

IRKORPASKHAS dan ASPERS KORPASKHAS DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 23 Oleh 25 Sep 2010Tidak ada komentar
IRKORPASKHAS dan ASPERS KORPASKHAS DISERAHTERIMAKAN
#TNIAU 

Inspetur Korpaskhas diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Pasukan M.B. Manurung kepada Pejabat Baru Kolonel Tek Dani Harsono serta penyerahan jabatan ASisten Personel Korpaskhas kepada Dankorpaskhas dalam suatu acara serah terima jabatan dengan inspektur upacara Komandan Korps Pasukan Khas TNI AU Marsekal Pertama TNI Harry Budiono, di Lobby Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman Bandung, Rabu (24/9).

 

Kolonel Pasukan M.B. Manurung selanjutnya mengikuti Lemhanas dan Pejabat Inspektur yang baru Kolonel Tek Dani Harsono sebelumnya adalah Asisten logistic (Aslog) Kosekhanudnas I yang berkedudukan di Medan, sementara Asisten Personel Korpaskhas diserahkan kepada Dankorpaskhas sambil menunggu pengganti, dan Kolonel Adm Syamsunasir,MM, selanjutnya menjadi Asisten Administrasi pada Organisasi Baru TNI Di Kodiklat TNI.

 

Dalam sambutannya Komandan Korpaskhas Marsma TNI Harry Budiono mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan merupakan suatu dinamika organisasi yang sehat, terencana dan dinamis. Namun dibalik itu semua perlu diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung diharapkan dapat mewarnai kinerja organisasi.

Baca juga:  Wara Sekkau Ikuti Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri

 

Dibagian lain Marsma TNI Harry mengatakan tugas dan kewajiban dari Irkorpaskhas yang merupakan staf dari Komandan melaksanakan fungsi pembinaan dan pengawasan pelaksanaan tugas-tugas satuan jajaran korpaskhas sesuai prosedur dan aturan yang berlaku. Oleh sebab itulah lanjut Harry irkorpaskhas beserta perangkatnya harus senantiasa meningkatkan dan mengembangkan kinerja sehingga produk staf inspektorat akan dirasakan kontribusinya bagi prajurit korpaskhas secara keseluruhan, sementara itu menyangkut bidang Personel Marsma Harry mengatakan bahwa kemajuan suatu organisasi sangat tergantung dari SDM yang dimiliki, oleh sebab itu seluruh prajurit korpaskhas harus professional di bidangnya, ujar Dankorpaskhas.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel