Berita

Irops Itjenau, Apresiasi Kinerja Lanud Rsn

Dibaca: 88 Oleh 20 Mar 2020Tidak ada komentar
Irops Itjenau, Apresiasi Kinerja Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Dari hasil pemeriksaan, banyak hal-hal positif yang telah dilaksanakan oleh Lanud Roesmin Nurjadin, baik berkaitan dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi, maupun dalam menindaklanjuti temuan-temuan Wasrikkap Itjenau sebelumnya, termasuk pemeriksaan eksternal, sehingga kinerja Lanud Roesmin Nurjadin semakin baik.  oleh karena itu saya memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan olehLanud Roesmin Nurjadin.

Demikian yang dikatakan oleh Irops Itjenau Marsma TNI Nanang Nurhadi S, S.E., M.M.,  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irdaopslat Kolonel Pnb Tarjoni dalam acara Exit Briefing Warikkap Itjenau tahun 2020 di Ruang Rapat Makolanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Kamis (19/3/2020).

Dalam sambutan Marsma TNI Nanang mengatakan, kemajuan-kemajuan yang telah dicapai, berdasarkan hasil pendalaman masih terdapat permasalahan-permasalahan yang kemungkinan dapat menghambat kinerja organisasi, sehingga memerlukan penyelesaian baik secara internal oleh Lanud Roesmin Nurjadin ataupun penyelesaian bersama dengan melibatkan instansi terkait. Kondisi tersebut antara lain disebabkan oleh keterbatasan sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya, maupun kebijakan-kebijakan dibidang pembinaan personel dan tenaga manusia.

Baca juga:  Peringatan Hari Bela Negara ke-71 Di Makoopsau I

“Oleh karena itu, perlu adanya peningkatan peran Komandan satuan untuk melaksanakan pembinaan kepada segenap unsur staf dalam rangka menjaga kepatuhan terhadap aturan yang berlaku sehingga staf dapat lebih memahami tugas pokoknya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing,”ujar Irops.

Selaku pengendali tim saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan, perhatian, keterbukaan dan kerjasama para pejabat dan staf di lanud Roesmin Nurjadin dalam menerima, memberikan data dan informasi serta keterangan lainnya, sehingga pelaksanaan wasrikkap dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai rencana.

Sedangkan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., dalam sambutanya mengatakan, Tim Wasrikkap Itjenau telah bekerja keras demi untuk kemajuan Lanud Rsn dan kehadiranya merupakan sebagai partner bagi sebuah organisasi atau satuan.

“Dengan adanya masukan-masukan dari Wasrikkap Itjenau yang bersifat konstruktif terhadap hal-hal yang belum berjalan sesuai dengan program, norma, ketentuan dan peraturan, serta perundang-undangan yang berlaku, yang pada akhirnya dapat bermuara pada peningkatan kinerja Lanud Roesmin Nurjadin  yang lebih baik dan benar dimasa akan datang”, lanjut Danlanud Rsn.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat di Wingdikum

Turut hadir Kadisops Kolonel Jajang Setiawan, S.M., Kadispers Kolonel PNB Dedy Supriyanto,S.M., Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto, S.E., para Dansat dan Tim Wasrikkap Itjenau serta para pejabat Lanud Rsn lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel