Berita

Isi Hari Libur Dengan Sepeda Santai

Dibaca: 6 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu libur, diantaranya dengan berolahraga sepeda. Di pimpin oleh Komadan Lanud (Danlanud) Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, pecinta olahraga sepeda atau biasa disebut goweser Lanud Rsn mengikuti kegiatan sepeda santai yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Minggu (17/5). 

Tepat pukul 06.30 Wib seluruh goweser dari TNI-Polri serta komunitas sepeda di Riau yang sudah berkumpul, memulai kegiatan bersepeda yang akan menempuh jarak kurang lebih 18 Km dengan mengambil start dari Kantor Mapolda Riau. 

Setelah dari Mapolda, rute yang ditempuh adalah Pelita Pantai-Balai Pelatihan Guru-Jl. Hang Tuah hingga kembali ke Mapolda, dimana goweser tak hanya melewati jalan beraspal, namun juga akan berhadapan dengan jalan sedikit berbatu, jalan tanah, hingga tanjakan serta turunan yang tentunya akan menciptakan tantangan tersendiri. 

Danlanud Rsn mengatakan bahwa dengan bersepeda akan membawa banyak manfaat untuk kesehatan, diantaranya menyehatkan jantung, mengencangkan otot, mencegah penyakit hingga membuat pikiran tenang. 

Baca juga:  Peresmian Pengembangan dan Renovasi TK Angkasa Lanud J.B. Soedirman

“Tak hanya kesehatan dengan bersepeda kita juga dapat bersosialisasi karena teman akan bertambah serta mempererat silaturahmi dengan teman-teman pecinta olahraga bersepeda di Riau”, tambah Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel