Berita

Isi Ramadhan Dengan Tadarus di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 8 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Banyak hal yang dapat dilaksanakan guna mengisi bulan Ramadhan, salah satunya dengan melaksanakan Tadarus, seperti yang dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang menjalankan ibadah puasa bertempat Masjid Amrullah Lanud Rsn. Jumat, (19/6).

Menurut Kasibintal Lanud Rsn Mayor Sus H.M. Zukri, S.Ag., kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari selama bulan Ramadhan seusai seluruh jamaah melaksanakan shalat Zuhur berjamaah.

“Nantinya para personel akan dibagi menjadi beberapa kelompok, agar pelaksanaan Tadarus ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan”, tambahnya.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh hikmah, bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim, untuk itu harus diisi dengan banyak beramal dan beribadah, salah satunya dengan pelaksanaan Tadarus ini.

“Diharapkan ketika Ramadhan berakhir, seluruh anggota dapat khatam membaca Al-Qur’an hingga beberapa kali, karena seperti diketahui membaca Qur’an banyak sekali manfaatnya, apalagi jika mampu mengkhatamkannya”, lanjut Danlanud.

Baca juga:  Sosialisasi Perum Bersubsidi Bagi Anggota Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel