Berita

ISO 9001-2008 Untuk SMK Penerbangan AAG Adisutjipto

Dibaca: 150 Oleh 28 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Alunan Gending Soran Ladrang Gati Padasih Laras Pelog Patet Barang menyambut kedatangan para tamu di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Senin (28/5). Kedatangan para tamu di gedung yang terletak di Jalan Raya Janti Yogyakarta itu, dalam rangka menghadiri acara penglepasan kelas XII SMK Penerbangan AAG Adisutjipto.

Acara tersebut dikemas dalam Wisuda Purna Siswa, dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, Ketua Yayasan Ardhya Garini perwakilan Lanud Adisutjipto Ibu Abdul Muis, pejabat dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman serta Direktur PT TUV Rheinland serta Komite Sekolah dan para guru.

Pada Tahun Ajaran 2011/2012 ini, tingkat kelulusan SMK Penerbangan mencapai 100 persen dari 212 siswa kelas XII. Ke-212 siswa tersebut terbagi ke dalam dua jurusan, masing masing 74 siswa Avionic Maintenance Repair dan 138 siswa Airframe and Power Plant.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan lulusan SMK merupakan salah satu aset bangsa yang sangat berharga. Karena para lulusan SMK sudah dibekali dengan ketrampilan dan pengetahuan, yang dapat langsung diimplementasikan pada dunia kerja sehingga tidak sulit bagi setiap lulusan SMK untuk ikut bersaing mencari lapangan pekerjaan.

Sebagai anak bangsa, lanjut Komandan Lanud kehadiran lulusan SMK Penerbangan diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya sehingga dapat bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun masyarakat.

Selain diisi dengan berbagai sajian hiburan persembahan para siswa SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, acara yang juga dihadiri para orang tua siswa itu diisi pula dengan penyerahan Sertifikat ISO 9001 – 2008 dari PT TUV Rheinland untuk bidang Standar Manejemen Mutu Pelayanan kepada SMK Penerbangan AAG Adisutjipto.

Baca juga:  Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI KE-72 Tahun 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel