Berita

Isra Mi’raj 1434 H di P.T. AP II Bandara Polonia Medan

Dibaca: 11 Oleh 09 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., menghadiri acara Isra Mi’raj 1434 H yang diselenggarakan oleh P.T. Angkasa Pura II Bandara Polonia Medan di gedung serba guna Bandara Polonia. Rabu (05/06). Hadir dalam acara tersebut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko, S.IP. M.AP., GM. PT AP II Bandara Polonia Said Ridwan, ST. M.M., Anggota Kosek Hanudnas III, Lanud Soewondo, Pegawai PT. AP II Bandara Polonia, Perwakilan dari Babinrohis serta seluruh mitra kerja P.T. Angkasa Pura II Bandara Polonia.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh bapak Sofyan Siagian, S.Ag., dan dilanjutkan sambutan GM. PT AP II Bandara Polonia, Said Ridwan, ST. M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para muslimin dan muslimah yang hadir dalam acara Isra Mi’raj ini. Selain itu GM. PT AP II Bandara Polonia juga mengharapkan agar selalu menyepakati satu persepsi tentang makna dari Isra Mi’raj dan selalu bersemangat didalam menyambut Isra Mi’raj. GM. PT AP II Bandara Polonia juga menyampaikan tentang rencana pemindahan bandara Polonia ke bandara Kuala Namu dan berharap agar mendapat dukungan dari masing-masing stack holder nantinya.

Baca juga:  TNI AU UPAYAKAN “YEARS NO ACCIDENT” TAHUN 2010

Pada kesempatan yang sama Panglima Kosek Hanudnas III juga menyampaikan sambutannya, tentang rasa syukur kehadirat Tuhan YME atas kesempatan yang masih diberikan kepada kita semua untuk menyambut acara Isra Mi’raj tahun 1434 H ini. Selain itu Panglima juga menyampaikan filosofi dan makna Isra Mi’raj serta dalam ceramah nantinya dapat mengisi kekosongan rohani dalam jiwa kita. Menanggapi akan pemindahan Bandara Polonia ke Bandara Kuala Namu, Panglima Mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada GM. PT AP II Bandara Polonia tentang konsep-konsep pemindahan nantinya. Dan berharap dalam pemindahan pada masing-masing stack holder harus dapat mendukung secara optimal agar berjalan dengan sukses dan lancar, tetapi tidak melupakan keselamatan yang menjadi prioritas utama.

Bertindak sebagai penceramah Buya Kyai Haji Amiruddin, MS, Ph.D., dalam ceramahnya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara Isra Mi’raj 1434 H ini dan menjelaskan makna Isra Mi’raj serta menyampaikan tentang Obat Hati 5 Perkara yaitu yang pertama baca Al-Quran dan maknanya, yang kedua sholat malam dirikanlah, yang ketiga berkumpulah dengan orang-orang sholeh, yang keempat perbanyaklah berpuasa dan yang kelima Dzikir malam diperpanjang. Acara diakhiri dengan pembacaan Doa Selamat yang dipandu oleh Buya Kyai Haji Amiruddin, MS, Ph.D.

Baca juga:  Angkasa Welcoming PAUD Angkasa Berlangsung Meriah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel