Berita

Isra Mi’raj Di Masjid Mina Lanud Ranai

Dibaca: 9 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
Isra Mi'raj Di Masjid Mina Lanud Ranai
#TNIAU 

Seluruh Keluarga Besar Lanud Ranai dan para tokoh masyarakat Desa Penagi Kabupaten Natuna yang bertetangga dengan Lanud Ranai memperingati Isra’miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1436, di Masjid Mina Lanud Ranai. Kamis (28/5).

Hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut, Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE, Ibu-ibu Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 17 Daerah I Lanud Ranai dan Bapak Penceramah H. Tirtayasa, A.Ag., M.A.,CP NLP.

Dalam sambutan Komandan pada acara Isra’miraj mengajak kaum muslimin untuk memperkokoh keimanan dan keyakinan kita kepada Allah SWT dan mengharapkan dapat memperteguh sikap istiqomah kita dalam meneladani perjuangan Rasulullah.

Sementara itu Bapak H. Tirtayasa, A.Ag., M.A.,CP NLP dalam ceramahnya menyampaikan, ”mari kita mantapkan iman kita kepada Allah SWT kita teguhkan dan kuatkan karena iman adalah pondasi bagi agama kita dan pondasi tumbuh kembangnya amaliah bagi keagamaan kita, kalau beramal tanpa iman itu tidak ada berkatnya, tidak ada nilai yang mendasarinya maka dari itu iman kita perbaharui terutama iman kita pada peristiwa isra dan mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, “ ujarnya.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Hadiri Perayaan Tradisi Lebaran Topat

Setelah acara selesai Danlanud Ranai menyerahkan santunan kepada 23 orang anak yatim piatu dari desa Penagi dan desa Batu Hitam Kabupaten Natuna.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel