Berita

ISRO’ MIROJ 1434 H/ 2013 M DI LANUD EL TARI

Dibaca: 2 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Peringatan Isro’Miroj Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di depan halaman Masjid Almujahidin Lanud El Tari dengan K.H. Abdullah Said, yang dihadiri oleh warga Lanud El Tari, Kompi ‘’D’’ BS Paskhas dan lapisan masyarakat muslim di sekitar kelurahan penfui. Sebelumnya di awali dengan penampilan drama, fashion show anak- anak , nasyid dan pembagian hadiah lomba tartil Al Qur’an dengan usia anak 7 sampai 12 tahun, tingkat remaja 13 sampai 17 tahun, lomba Adzan, lomba hafalan doa sehari-hari, lomba surat pendek, lomba dai’ cilik, lomba nasyid, lomba fashion show muslim dan lomba number one. Jum’at. (7/6 ).

Sambutan Dan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP. yang dibacakan Kepala dinas personel Mayor Adm Kubais, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik sehinga berjalan dengan lancar. Sebagai umat Islam kita wajib menjalankan sholat lima waktu sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW , dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota, keluarga dan masyarakat di sekitar kota Kupang. Lewat momen ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat beribadah dan mempererat hubungan tali silahturohmi antar sesama warga, sehinga peringatan ini agar dijadikan momen untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

Baca juga:  POM LANUD HALIM SISIR TEMPAT HIBURAN MALAM

K.H. Abdullah Said dalam ceramahnya,menekankan pentingnya sholat bagi umat Islam dan sebagai umat beragama wajib menanamkan akhakul kharimah dalam menjaga kerukunan antar umat beragama secara kesinambungan sesuai dengan ajaran dan tuntunan Nabi Muhammad SAW. Dan sebagai umat islam untuk selalu mempererat dan menjaga kerukunan umat beragama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel