Berita

Istighosah Bersama Lanud Silas Papare, Memohon Kondusifitas Papua Tetap Terjaga

Istighosah Bersama Lanud Silas Papare, Memohon Kondusifitas Papua Tetap Terjaga
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Ir. Tribowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han) memprakarsai program Safari Subuh dan Istighosah yang ke -78 dengan mendatangkan Ustadz H. M. Sofyan Lubis, S.Pdi, dan dihadiri seluruh Personel Lanud Silas Papare khususnya yang beragama Islam, serta masyarakat muslim di wilayah Jayapura bertempat di Masjid Ababil Lanud Silas Papare Jayapura. Minggu (23/2/2020).

Danlanud menyampaikan kegiatan ibadah sholat subuh berjama’ah yang rutin di laksanakan pada hari minggu ini, selain kewajiban melaksanakan perintah Allah, juga merupakan sarana TNI AU khususnya Lanud Silas Papare untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat Jayapura.

“Safari Subuh ini menjadi agenda rutin Lanud Silas Papare yang bertujuan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memakmurkan Masjid”, terang Danlanud.

Danlanud menambahkan bahwa dengan Istighosah yang kita laksanakan ini, semoga pertolongan Allah SWT senantiasa tercurah kepada kita sekalian, dan menjadikan kita sebagai hamba yang pandai bersyukur atas segala nikmat yang telah dilimpahkan-Nya, untuk selalu intropeksi dan memperbaiki diri.

Baca juga:  Danlanud Rhf Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Tanjungpinang

“Selain itu kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara kamtibmas di wilayah Jayapura, dan tetap menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel