TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Istighosah dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2019 di Lanud D. Dumatubun

By 31 Dec 2018 January 3rd, 2019 Berita
IMG-20181231-WA0006

TNI AU.  Lanud Dominicus Dumatubun (DMN) Langgur, Maluku Tenggara. menggelar kegiatan Istighosah dan Doa bersama menyambut Tahun 2019 di Masjid Al-Amin, Senin(31/12) .

Adapun kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini di penghujung tahun 2018 diawali dengan sholat Zhuhur dan lanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Perwira Lanud DMN, Lettu Sus Agung Hariyanto. Dalam ceramahnya menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah bagaimana kita selaku umat Islam dalam menyikapi moment pergantian Tahun diantaranya adalah dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT, melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan senantiasa melakukan evaluasi dan introspeksi diri agar ke depan bisa menjadi umat yang semakin taat kepada Alloh SWT serta memberi manfaat dan keberhasilan pada kehidupan.

Di sela-sela kegiatan, Komandan Lanud D. Dumatubun, Letkol Pnb Sonny Irawan, S.E., M.M. mengatakan, “Istighosah dan Doa Bersama ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa tugas-tugas di Lanud D. Dumatubun dapat terselenggara dengan lancar dan selamat, Selain itu kegiatan ini merupakan wujud permohonan kepada Tuhan YME agar selalu memberikan rahmat dan hidayah Nya dalam melaksanakan tugas-tugas di tahun mendatang serta memberikan keberkahan kepada keluarga besar Lanud D. Dumatubun untuk mengisi kegiatan akhir tahun 2018 dan menyambut pergantian tahun 2019 kita tutup dengan yang baik dan kita buka dengan yg baik pula semoga tahun baru kita menjadi yg lebih baik,” ujar Danlanud.

“Kita bersyukur karena di tahun 2018 telah dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik serta aman dan lancar, tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan diri pribadi,keluarga besar Lanud D. Dumatubun dan bangsa Indonesia semoga senantiasa diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Istighosah dan Doa Bersama Menyambut Tahun Baru 2019 di Lanud D. Dumatubun