TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Istighosah dan Doa Bersama

By 05 Jan 2017Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Menghadapi tugas-tugas yang semakin komplek dan tidak ringan serta untuk meningkatkan iman dan taqwa untuk keselamatan dan keberhasilan daripada tugas yang diemban, maka Lanud Sam Ratulangi mengawali Tahun 2017 ini dengan mengadakan Istighosah dan doa bersama, Rabu (4/1).

Pelaksanaan doa dilaksanakan di Masjid Al-Azhim bagi yang beragama Muslim, sebelumnya anggota melaksanakan Sholat Dhuha dan dilanjutkan dengan doa bersama, membaca surat Yasin yang di pimpin oleh Ustad Ruslan dan warga beragama Nasrani bertempat di ruang Yudha Lanud Sam Ratulangi, ibadah dan doa bersama dipimpin oleh Pendeta Dina Mawara Werat, STh.

Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto mengatakan, kegiatan Istighosa dan doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas segala pencapaian keberhasilan tugas yang di emban Lanud Sam Ratulangi selama tahun 2016, dan juga memohon kepada Allah SWT agar supaya kedepan di tahun 2017 ini, mendapatkan kebaikan terhindar dari segala marabahaya dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara tersebut Para Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi, seluruh Prajurit dan PNS Lanud Sam Ratulangi serta Ketua dan pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 10/D II Lanud Sam Ratulangi.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Istighosah dan Doa Bersama