Berita

Istighosah dan Yasinan Di Lanud Iswahjudi

Dibaca: 11 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pen Iwj, (16/4). “Hati manusia semakin lama semakin berkarat dan rapuh, karenanya perlu dibersihkan dengan jalan memperbanyak dzikir, membenahi sholatnya dan membaca ayat- ayat suci Al Qur’an maka akan bersinarlah hati dan tempat tinggal kita”.

 

Seperti halnya yang dilakukan warga Lanud Iswahjudi dengan melaksanakan istighosah dan Yasinan yang sebelumnya dilaksanakan sholat Maghrib berjamaah yang dimaksudkan selain untuk membersihkan hati sekaligus memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT untuk keselamatan diri, keluarga maupun kesatuan.

 

Demikian dikatakan Komandan Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Ismono Wijayanto pada acara istighosah dan Yasinan dengan menghadirkan ustadz KH Drs. M. Shodiq, yang dihadiri para pejabat Lanud Iswahjudi, anggota dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini, Kamis (15/4), bertempat di VIP Room, Disops Lanud Iswahjudi

 

Dalam pencerahannya Ustadz Shodiq, mengingatkan sebagai umat manusia hendaknya selalu ingat kepada Allah SWT, dengan selalu menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya serta menghadiri dan mengikuti majelis-majelis taklim. Langkah-langkah itu akan semakin meluruskan iman umat manusia kepada Allah SWT, sehingga langkah-langkah kehidupannya senantiasa dalam lindungan-Nya.

Baca juga:  Chinese People Liberation Army-Air Force Kunjungi Lanud Adi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel