Berita

Istiqosah Dan Doa Bersama di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 9 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menjelang puncak peringatan HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara yang digelar 9 April 2017, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana dan para Kepala Dinas di jajaran Lanud Husein Sastranegara serta seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara melaksanakan kegiatan Istiqosah dan doa bersama, bertempat di Masjid Al-Mu’Minun Lanud Husein Sastranegara, Kamis (6/4).

Istighosah dan doa bersama dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan sholat shubuh berjamaah ini bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan HUT ke-71 TNI Angkatan Udara dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar serta sukses tanpa adanya accident.

Dengan berdoa maka kita akan selalu bertaqwa, serta selalu ingat kepada Allah SWT, bahwa kita semua sebagai mahluk ciptaan-NYA tidak ada daya dan upaya selain kehendak-NYA. Acara Istiqosah dan doa bersama di akhiri dengan dzikir dan doa bersama yg di pimpin oleh Ustadz Ade Mumad.

Untuk peringatan HUT Ke-71 TNI Angkatan Udara tahun ini mengambil tema “Di Landasi Jiwa Ksaktria, Militan, Loyal Dan Profesional, TNI AU Bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan Dan Keutuhan NKRI”.

Baca juga:  Upacara Penyumpahan Pegawai Sipil Di Lanud Surabaya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel