Berita

Istri-istri Anggota Lanud Husein Terima Ceramah Kesehatan Gigi dan Mulut

Dibaca: 37 Oleh 23 Jan 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kesempatan pertemuan arisan rutin istri-istri personel Lanud Husein kini semakin semarak. Selain pengocokan arisan seperti biasa, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Ardhi Tjahjoko juga mengadakan undian Doorprice sekaligus membekali ilmu tentang pentingnya Ceramah Gigi dan Mulut, di Wisma Muladi Komplek Lanud Husein S. (22/01). 

Ketua PIA AG Lanud Husein yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ini sengaja mendatangkan drg. Zavani Nur Hikmah sebagai narasumber saat memberikan pengetahuannya tentang kesehatan gigi dan mulut. Menurut drg. Zavani sebaiknya merawat gigi sejak dini. Jangan menunggu gigi bermasalah baru mengunjungi dokter gigi. Gigi yang dirawat sejak dini akan lebih sehat dan bebas dari masalah-masalah dan gangguan kesehatan gigi saat dewasa. 

Tambahnya pula, Gigi tidak hanya memiliki fungsi untuk mengunyah makanan tapi juga memiliki fungsi ekstetika yang menunjang kecantikan. Karenanya, sangat perlu untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Jangan sampai gigi rusak akibat kurang dijaga kebersihannya. Kerusakan pada gigi juga dapat menimbulkan gangguan pada organ tubuh lain. Komplikasi penyakit yang menjalar ke organ lain akibat gangguan kesehatan pada gigi sering ditemukan. Untuk itu, kesehatan gigi harus benar-benar diperhatikan. 

Baca juga:  PIA AG Lanud Supadio Gelar Arisan Gabungan

Melalui ceramah tersebut Ny. Ardhi Tjahjoko berharap pertemuan ini mendapatkan hikmah tersendiri untuk dibagikan bersama anggota keluarga kita dirumah, untuk itu beliau berharap agar apa yang sudah diterangkan tadi dapat diterapkan khususnya kepada diri sendiri dan anggota keluarga kita pada umumnya.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Ardhi Tjahjoko kepada drg. Zavani Nur Hikmah serta berfoto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel