Berita

Istri TNI Harus Bijak Hadapi Situasi

Dibaca: 7 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di gedung Leo Watimena ruang Nakula Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau mengadakan pertemuan anggota PIA Sekkau bersama Wanita Angkatan Udara (Wara) dan PNS wanita Sekkau, Jumat (18/11).

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan tersebut merupakan sarana untuk saling mengenal, silaturahmi, bertukar informasi juga menambah wawasan dan pengetahuan.

Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya diadakan pertemuan anggota, juga menyampaikan himbauan Komandan Sekkau selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau.

Kepada para istri anggota Sekkau, Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau menghimbau agar bijak menghadapi situasi politik Indonesia yang bisa disaksikan melalui televisi nasional maupun informasi dari berbagai media sosial. Diharapkan kepada seluruh istri anggota untuk tidak memberikan tanggapan ataupun menyebarkan informasi melalui media sosial tanpa mengetahui dengan jelas kebenarannya.

Sejalan dengan tujuan diadakannya pertemuan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau dalam pertemuan kali ini mengundang Ibu Agustina Lubis dan ibu Dyah Setyaningtyas dari Bahana Secuiritas yang menyampaikan teknik mengelola keuangan juga cara menambah penghasilan sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga:  YASINAN DI KEDIAMAM DANLANUD EL TARI KUPANG

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan II Sekkau memberikan beasiswa kepada 3 orang anak sekolah dari anggota PHL Sekkau. Acara pertemuan semakin semarak dengan diadakannya pengocokan door prize.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel