Berita

Itjen Kemhan Kunjungi Lanud Abd

Dibaca: 8 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Fairlyanto, ST., menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen Kemhan di VIP Room Lanud Abd Saleh. Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irjen Kemhan yang dipimpin Laksamana Pertama TNI Rabbin A.W. beserta lima anggotanya yang akan mengadakan wasrik selama satu hari di Lanud Abd Saleh.

Rombongan Itjen Kemhan langsung menuju Skadron Udara 32 untuk mengecek suku cadang pesawat Hercules. “pengecekan ini tidak ada kaitannya dengan musibah kecelakaan pesawat Hercules yang baru saja terjadi, akan tetapi Wasrik ini sudah merupakan rutinitas kami untuk melakukan pencocokan dan penelitian serta pengecekan suku cadang pesawat TNI AU”, kata Itjen Kemhan saat melihat suku cadang pesawat Hercules. Setiap kegiatan wasrik tujuannya adalah untuk kemajuan instansi yang dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi Lanud Abd. Kegiatan ini juga merupakan salah satu media bagi kita dalam melakukan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan tanggung jawab suatu lembaga.

Baca juga:  Letkol Pnb Fahrur Rozi Jabat Danskadik 101 Lanud Adisutjipto

Itjen Kemhan juga mengharapkan hubungan antara Tim dengan yang diperiksa dapat terjalin dengan baik, mendiskusikan dan menyimpulkan segala permasalahan yang ada oleh sebab itu dukungan dan partisipasi aktif akan sangat membantu tim dalam melaksanakan tugas pemeriksaan, sehingga apa yang diharapkan pimpinan dapat terwujud dengan baik.

Selain mengecek suku cadang di Skadron 32, rombongan Itjen Kemhan juga meninjau suku cadang pesawat tempur Super Tucano di Skadron Udara 21 dan meninjau Gudang Persediaan Lanud (GPL) Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel