Berita

Itjen Koopsud I Adakan Wasrikkap di Lanud Halim P

Dibaca: 16 Oleh 22 Feb 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 02 21 at 11.09.30
#TNIAU 

TNI AU. Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Koopsud I melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Lanud Halim Perdanakusuma, ditandai dengan entry brief di Ruang Rapat Disops  Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (21/02/2022).

Kedatangan tim yang dipimpin Marsekal Pertama TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si, selaku Pengendali Tim beserta rombongan ini diterima oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., didampingi para pejabat terkait.

Dalam sambutannya, Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan  kegiatan Wasrikkap ini dilaksanakan secara berkala dan terus-menerus sebagai salah satu perwujudan fungsi kontrol administrasi pada seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara dengan tujuan  agar pengelolaan tata kerja organisasi tetap pada aturan dan prosedur yang berlaku, sehingga sasaran organisasi akan dapat tercapai dengan optimal.

“ Saya berharap Wasrikkap Itkoopsud I ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai media informasi dua arah antara Tim Wasrikkap Itkoopsud I dengan para pejabat Lanud Halim Perdanakusuma dan staf guna perbaikan kinerja,” ungkap Danlanud.

Sementara itu Irjen Koopsud I Marsekal Pertama  Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si, selaku Pengendali Tim, menyampaikan tujuan dilaksanakannya Wasrikkap ini untuk mencegah  adanya pelanggaran prosedur dan peraturan, sehingga alokasi anggaran sepenuhnya dapat digunakan untuk kegiatan satuan serta meningkatkan profesionalisme satuan.

Baca juga:  Yonko 467 Latihan Rapelling dan Fast Rope

“Wasrikkap Itkoopsud I sebagai pengawas internal di lingkungan Koopsud I bukan  untuk mencari kesalahan namun berperan melakukan pengawasan di satuan kerja, apakah sudah berjalan sesuai peraturan atau belum, serta bertugas sebagai konsultan apabila disatuan kerja mendapati kendala atau permasalahan,” ungkapnya.

WhatsApp Image 2022 02 21 at 11.09.30

WhatsApp Image 2022 02 21 at 14.49.49 1

WhatsApp Image 2022 02 21 at 14.49.49

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel