Berita

Itjen TNI Akhiri Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 0 Oleh 24 Agu 2021Agustus 25th, 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 25 at 10.17.081
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Tim Inspektorat Jendral (Itjen) TNI akhiri kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Halim Perdanakusuma, ditandai dengan pelaksanaan exit briefing di ruamg Suma 2 Lanud Halim P, Selasa (24/8/2021).

Dalam kesempatan ini, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto S.T., M.M.,M.Sc., menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan tim Wasrik Itjen TNI di Lanud Halim Perdanakusuma serta atas kerja sama tim Wasrik dengan para staf yang menjadi objek pemeriksaan.

“Kami berharap dengan adanya masukan dari tim selama pelaksanaan akan bermanfaat bagi Lanud Halim Perdanakusuma beserta jajaran dalam melaksanakan evaluasi dan penyempurnaan serta menentukan langkah tindak lanjut demi tercapainya pelaksanaan tugas dengan lebih optimal,” tambah Danlanud.

Sementara itu Brigjen TNI Ahmad Supriyanto, selaku pengendali teknis tim turut berterima kasih atas kerja sama yang telah diberikan selama tim melaksanakan kegiatan di Lanud Halim Perdanakusuma.

“Selanjutnya apa yang menjadi masukan bagi Lanud Halim, mohon agar dapat ditindaklanjuti dan kita bangun koordinasi yang lebih erat demi kebaikan kita bersama sehingga kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga:  Danlanud Abd : “Pengurus Koperasi Harus Benar-Benar Mau Bekerja Keras dan Profesional”

Turut hadir pada exit briefing para pejabat pemeriksa dari tim Wasrik Itjen TNI dan pejabat Lanud Halim Perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel