Berita

Itjen TNI laksanakan Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 10 Oleh 17 Okt 2019Tidak ada komentar
Itjen TNI laksanakan Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Firman Wirayudha, S.T.,  menerima kunjungan Tim Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang diketuai Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M., bersama lima personel. Acara diawali dengan entry briefing di ruang Rapat Danlanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis ( 17/10).

Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Danwing Udara I mengatakan kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI ini sebagai perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja seluruh satuan yang telah dilakukan. Tujuannya  agar pengelolaan tata kerja organisasi tetap pada aturan dan prosedur yang berlaku.

Dengan demikian lanjut Danlanud, kedatangan rombongan Tim Wasrik ini merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan dan pengendalian pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh staf Lanud Halim Perdanakusuma beserta jajarannya khususnya dalam pelaksanaan program kerja Tahun Anggaran 2019.

“Kami sebagai satuan jajaran dari Koopsau I sangat berharap kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI ini  akan memberikan masukan bagi peningkatan kinerja Lanud Halim Perdanakusuma,” ujarnya.

Baca juga:  Danskadik 405 Buka Lattis Susba Inkemil Angkatan ke-19 dan Sus Walmor Angkatan Ke-9

Danlanud Halim P. juga mengharapkan  kunjungan Tim Wasrik ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai media informasi dua arah untuk perbaikan kinerja satuan ke depan. Selain itu juga sebagai wahana positif antara kedua belah pihak untuk saling menerima dan memberi guna tercapainya tujuan yang diharapkan bersama

Diakhir sambutannya Danlanud  berpesan kepada seluruh staf dan para komandan satuan untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Tim wasrik Itjen TNI di Lanud Halim Perdanakusuma, demikian pungkas Danlanud Halim P.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel