Berita

Itjen TNI Laksanakan Wasrik di Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 09 Nov 2021Tidak ada komentar
2 11
#TNIAU 

3 12

TNI AU.  Inspektorat Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Itjen TNI) melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio.  Tim wasrik Itjen TNI yang diketuai Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., CFrA., dan didampingi Ketua Tim (Katim) Kolonel (P) Djatmiko, S.T., M.M., CHRMP., beserta tim.  Kegiatan Wasrik diawali dengan entry briefing di ruang rapat Mako Lanud Supadio. Selasa, (09/11/2021). Turut hadir pada acara entry briefing para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat) dan Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Supadio.

Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Wing 7 Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., mengatakan bahwa kedatangan tim wasrik Itjen TNI untuk melaksanakan proses pemantauan dan pendalaman tentang kegiatan PPKM dan vaksinasi di Lanud Supadio.

4 6

“Kegiatan wasrik dimaksudkan untuk mendalami pelaksanaan tugas Satgas Covid-19 dalam mendukung program pemerintah di lingkungan Lanud Supadio berdasarkan perencanaan dan pelaksanaannya serta evaluasi tugas atas capaian pelaksanaan kegiatan PPKM dan kegiatan vaksinasi yang sudah dilaksanakan baik kepada anggota dan keluarga hingga masyarakat,” kata Danlanud.

Baca juga:  Dandepohar 60 : Rasulullah Pemimpin Sekaligus Teladan Umat Islam Sepanjang Masa

Sejalan dengan Danlanud Supadio, Katim Itjen TNI mengatakan bahwa tujuan tim Itjen TNI adalah melihat sejauh mana pelaksanaan daripada PPKM maupun kegiatan vaksinasi di Lanud Supadio ini.

“Seperti kita ketahui bahwa kondisi pandemi di Indonesia saat ini mulai agak menurun.  Namun kebijakan dari pimpinan belum dicabut terkait dengan kegiatan PPKM dan serbuan vaksinasi terus dilakukan karena pemerintah menganggarkan dana untuk kegiatan tersebut,” jelas Katim Itjen TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel