TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Itjen TNI Melaksanakan Wasrik di Makoopsau II

DSC_5599

TNI AU.  Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Markas Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Makassar. Kedatangan Tim Itjen TNI  diterima oleh Inspektur Koopsau II Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T. mewakili Pangkoopsau II, didampingi para Asisten Koopsau II, serta para pejabat staf Koopsau II, di Ruang Rapat Surya Dharma Makoopsau II, Selasa (7/8).

Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Koopsau II mengatakan bahwa “Kedatangan tim Wasrik Itjen TNI ke Makoopsau II, sungguh merupakan kehormatan bagi kami. selain sebagai  ajang silaturahmi, kegiatan ini tentu saja sekaligus akan menjadi sarana evaluasi kinerja Koopsau II TA. 2017 dan TA. 2018 sampai dengan semester I, serta permasalahan lain yang menonjol, khususnya kegiatan pengamanan perbatasan dan pulau-pulau kecil terluar di beberapa wilayah tanggung jawab koopsau II.”

“Dari kegiatan Wasrik akan diketahui permasalahan-permasalahan yang ada, termasuk juga berbagai kegiatan yang sudah, sedang maupun akan dilaksanakan oleh Koopsau II. Untuk itu secara pribadi saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada tim wasrik Itjen TNI  yang telah memilih koopsau II sebagai obyek wasrik,” pungkas Pangkoopsau II.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Itjen TNI Melaksanakan Wasrik di Makoopsau II