Berita

Itjen TNI Menginginkan Satuan TNI Profesional

Dibaca: 133 Oleh 28 Feb 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bandung (27/02). Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, menerima Tim Wasrik Itjen TNI. Selaku ketua rombongan Irum Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Sri Pulung beserta rombongan yang akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan selama dua hari di Mako Korpaskhas 27 s.d 27 Februari 2017, penerimaan dan paparan berlangsung di gedung Nanggala Yudha Paskhas, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Senin (27/02).

Komandan Korpaskhas meminta kepada Tim Wasrik Itjen TNI, sangat mengharapkan bahwa kalau terdapat temuan agar disertakan juga solusi dalam mengatasinya tidak hanya temuan saja dan satuan yang menjadi sasaran pemeriksaan untuk memberikan data secara terbuka untuk memudahkan kelancaran pemeriksaan.

Sementara Irum Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Sri Pulung dalam sambutannya menekankan untuk kemajuan organisasi TNI kedepan bidang pemeriksaan dan pengawasan TNI harus lebih ketat dan transparan, itulah yang menjadi penekanan Panglima TNI dalam setiap kesempatan.

Kalau terjadi hal-hal yang diluar prosedur tentang pengadaan barang dilingkungan TNI dan Korpaskhas jangan sungkan untuk segera dibuatkan laporan ke Itjen TNI, untuk segera diambil suatu tindakan pemeriksaan, sehingga apa yang menjadi permasalahan satuan akan dapat dengan mudah diatasi dan dicarikan jalan keluar yang baik. Menyampaikan pesan Panglima oleh Irum Itjen TNI.

Baca juga:  Pangkoopsau I Himbau Parjuritnya Agar Tidak Terpancing Pemberitaan Yang Provokatif

 

Sehingga kedepan organisasi TNI sebagai garda terdepan dan benteng terakhir bangsa dapat menjadi suatu organisasi perang yang handal dan profesional. Lanjut Irum Itjen TNI.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel