Berita

Itjen TNI Wasrik Di Lanud Soewondo Medan

Dibaca: 7 Oleh 01 Feb 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kolonel Inf Carlan Effendi Itjenau TNI selaku Ketua Wasrik (Pengawa dan Pemeriksaan) beserta tim mengadakan Wasrik dan diterima Dan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir beserta staf di Ruang Rapat Suryadarma, Medan. Senin, (1/2).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir mengatakan, kedatangan Tim Wasrik Itjen TNI di Lanud Soewondo merupakan ajang silahturahmi sekaligus menjadi sarana evaluasi kinerja Lanud Soewondo, dari kegiatan Wasrik Itjen TNI tentunya akan dapat diketahui permasalahan-permasalahan yang timbul, dari kegiatan yang sudah maupun yang sedang dilaksanakan oleh Lanud Soewondo, untuk itu, kepada seluruh perwira staf Lanud Soewondo yang menjadi objek Tim Wasrik Itjen TNI, saya minta untuk bersikap terbuka dalam memberikan data informasi yang diperlukan tim Wasrik TNI.

Berikan pelayanan yang baik dengan selalu mengembangkan sikap koorporatif dan transparan agar sasaran kegiatan TIM Wasrik dapat tercapai, lanjut Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Itjen TNI dalam sambutannya mengatakan, bahwa Tim Wasrik Itjen TNI merupakan Konsultan Partner bagi satuan yang dikunjungi, bukan mencari kesalahan akan tetapi membenahi apabila ditemukan kekeliruan sesuai dengan aturan yang ada, agar sasaran yang hendak dicapai satuan dapat terlaksana sesuai yang diharapkan. (Pentak Lanud SWO).

Baca juga:  Danlanud Palembang Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional Di Griya Agung Palembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel