Berita

Itjen Wasrik Koopsau II di Lanud Balikpapan

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Wasrik Koopsau II selama tiga hari mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Balikpapan. Kedatangan Tim Itkoopsau II dipimpin oleh Kolonel Tek Istiyanto,S.Sos, dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Zulfahmi,S.Sos, didamping para pejabat serta perwira Lanud diruang Briefing Lanud Balikpapan, Senin (16/2).

Dalam sambutannya Danlanud Balikpapan menyampaikan, selamat datang kepada tim Wasrik Itkoopsau II, dan dengan adanya pelaksanaan Wasrik di Lanud Balikpapan ini kami harapkan dapat memberikan masukan serta saran tentang keberadaan Lanud Balikpapan kepada pimpinan atas, dan beberapa permasalahan yang ada guna untuk kesempurnaan pelaksanaan tugas. Sehingga diharapkan dapat terjalinnya koordinasi yang baik terhadap setiap permasalahan yang ditemui, sehingga akan didapati solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja Lanud Balikpapan.

Sementara ketua Tim Wasrik Kolonel Tek Istiyanto,S.Sos,. mengungkapkan, Itjen Wasrik Koopsau II bertugas membantu Kasau dalam mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Itkoopsau II berharap kegiatan wasrik agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, kesalahan-kesalahan serupa tidak diulangi lagi, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit,

Baca juga:  LANUD NGURAH RAI GELAR APEL KHUSUS TAHUN 2018  

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel