Berita

Itjenau Adakan Pemutakhiran Data di Wingdikum

Dibaca: 41 Oleh 09 Jun 2016Tidak ada komentar
Itjenau Adakan Pemutakhiran Data di Wingdikum
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang dihadiri Asbin Itjenau Kolonel Les Ismunandar, S.E., selaku ketua tim dan sestim wasrik Itjenau Mayor Tek Deny mengadakan pemutakhiran data di Skadik 502 Wingdikum yang diterima secara langsung Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., bersama Kadisopsdik Wingdikum Letkol Cuk Hendradinata juga Danskadik 502 Wingdikum Letkol Adm Sjahli Afandi Rabu (8/6).

Secara sederhana dijelaskan pemutakhiran data sebagai upaya perbaikan dan tindakan yang dilaksanakan satuan jajaran berdasarkan rekomendasi tim wasrik. “Ini merupakan tindak lanjut hasil temuan dan rekomendasi tim wasrik Itjenau beberapa waktu lalu guna mengetahui, meneliti serta check and recheck rekomendasi dan saran yang telah diberikan kepada Wingdikum. Selain itu, pemutakhiran data ini sebagai bentuk pembinaan terhadap satuan,” ujar Asbin Itjenau.

Menanggapi hal tersebut, Danwingdikum menyampaikan bahwa Wingdikum selalu terbuka dalam menerima saran dan rekomendasi konstruktif baik secara fisik maupun adminitrasi sebagai upaya meminimalisir kekurangan dan dapat dijadikan masukan dalam menyusun program kerja di masa mendatang.

Pada kesempatan itu, Danwingdikum berharap kepada seluruh Perwira yang terkait untuk membantu memberikan data hasil rekomendasi secara lengkap serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi secara optimal dengan tim pemutakhiran data Itjenau. “Harapannya, sasaran yang hendak dicapai sesuai dengan yang diinginkan pimpinan,” tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Musnahkan Narkoba

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel