Berita

ITJENAU AKHIRI WASRIK DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 4 Oleh 20 Jul 2012Tidak ada komentar
ITJENAU AKHIRI WASRIK DI WINGDIKTEKKAL
#TNIAU 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjenau berakhir di ruang rapat Wingdiktekkal, Bandung, Kamis (19/7) setelah sebelumnya melaksanakan entry briefing wasrik di Wingdiktekkal, Kalijati.

Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Rakhman Haryadi SA, M.B.A., M.Sc., NSS., menjelaskan tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan bukan untuk mencari cari kelemahan atau kesalahan, akan tetapi untuk melihat sejauhmana Wingdiktekkal menyiapkan dan melaksanakan pembinaan satuan dan kegiatan operasional pendidikan TA 2011 sampai dengan Semester I TA 2012. Di samping itu, sebagai alat kontrol organisasi agar tidak menyimpang dari sasaran dan tujuan yang dicapai serta yang telah ditetapkan dalam berorganisasi. Tim wasrik Itjenau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danwingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc., beserta staf, yang telah memberikan laporan secara transparan sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menanggapi dari hasil temuan tim wasrik Itjenau, Danwingdiktekkal mengatakan hasil temuan-temuan yang didapat merupakan satu pelajaran yang berharga untuk segera di tindak lanjuti sebagai upaya perbaikan dalam mengemban tugas. “Hasil temuan tersebut merupakan cambuk bagi seluruh satuan kerja di Wingdiktekkal guna meningkatkan kinerja menuju ke arah profesionalisme sehingga Wingdiktekkal beserta jajaran, ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan harapan TNI Angkatan Udara”, tambahnya.

“Adakan koreksi-koreksi penyempurnaan pelaksanaan program kerja yang dituangkan pada setiap tahun anggaran, supaya dapat terwujud pengelolaan anggaran secara optimal dengan menggunakan sistem manajemen yang tepat yang pada akhirnya akan terwujud sistem manajemen dalam penyelenggaraan penggunaan anggaran secara baik.”, lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Danwingdiktekkal juga mengucapkan terima kasih kepada tim wasrik atas segala masukan-masukan yang disampaikan oleh tim Itjenau terutama mengenai hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Wingdiktekkal.

Baca juga:  LANUD PEKANBARU KUNJUNGI PANTI JOMPO DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI LANSIA NASIONAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel