Berita

Itjenau Akhiri Wasrikkap Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 13 Oleh 29 Jan 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Tim pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) yang dipimpin Kololonel Pnb Firdaus Syamsudin, S.I.P., selaku Irdaopslat dan Ketua Tim mewakili Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi selaku pengendali tim beserta staf mengakhiri kunjungan kerjanya, Kamis (28/01/2016), saat exit briefing yang dihadiri para kepala dinas, komandan skadik, dan kepala/kepala seksi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Wasrik Itjenau membacakan amanat Iropas Itjenau tentang hasil temuan yang didapat selama dalam pelaksanaan wasrik di Lanud Sulaiman. Irjenau dalam pengarahannya menyampaikan agar hasil temuan, permasalahan, dan rekomendasi tersebut hendaknya menjadi bahan masukan dan saran dalam melaksanakan program kerja selanjutnya. “Yang ditindaklanjuti adalah rekomendasi yang disampaikan, bukan menanggapi atau menjelaskan temuan/permasalahan yang ada. Tindaklanjut yang disampaikan disertai data ataupun bukti pendukung,” tutur ketua tim.

Disampaikan pula penekanan perlu adanya peningkatan peran Komandan Satuan untuk melaksanakan pembinaan kepada segenap unsur staf dalam rangka kepatuhan terhadap ketentuan-ketentuan yang berlaku sehingga para personel dapat lebih memahami dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

Baca juga:  Evaluasi Menembak Prajurit Mako Korpaskhas

Sementara itu, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kunjungan kerja tim wasrik, dengan harapan semua temuan, permasalahan, dan rekomendasi tersebut dapat menjadi penuntun berharga agar kedepan pelaksanaan tugas-tugas dapat lebih baik lagi.

Acara exit briefing diakhiri dengan penyerahan naskah temuan Wasrikkap Itjenau dari Ketua Tim kepada Danlanud Sulaiman untuk menindaklanjuti rekomendasi yang telah disampaikan oleh Tim Wasrikkap Itjenau.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel