Berita

Itjenau Laksanakan Wasrik di Sekkau

Dibaca: 5 Oleh 13 Jul 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Sekkau, Tim Wasrik Itjenau di bawah kendali Marsma TNI Anang Murdiyanto melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaaan (wasrik) di Sekkau, Senin (11/7).

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, tim mengharapkan adanya koordinasi serta kerja sama yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui,sehingga didapati solusi terbaik yang bermuara pada pembenahan dan peningkatan kinerja satuan”, ujar Marsma TNI Anang Murdiyanto dalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Dansekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D, menyampaikan agar seluruh staf Sekkau dapat bekerja sama dengan memberikan data-data yang dibutuhkan secara terbuka kepada Tim Wasrik.

”Sehingga bila ditemukan penyimpangan terhadap pelaksanaan tugas dan organisasi, akan diberikan saran-saran atau koreksi sesuai peraturan, tolak ukur serta objektivitas guna penyempurnaan kinerja Sekkau di masa mendatang”, lanjutnya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan hingga Jum’at tanggal 15 Juli 2011 ini akan meliputi bidang operasi, logistik, personil dan bidang bidang khusus lainnya dengan sasaran pada ketaatan terhadap ketentuan yang berlaku, ketertiban administrasi, efektifitas dan efisiensi.

Baca juga:  PIA AG Lanud Spo Gelar Lomba Tari Nusantara Kontemporer

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel