Berita

Itjenau Laksanakan Wasrik ke Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 10 Jul 2012Tidak ada komentar
Itjenau Laksanakan Wasrik ke Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Marsma TNI Rakhman Haryadi SA, M.B.A., M.Sc., NSS selaku Irbinsumda Itjenau/pengendali Itjenau menyampaikan bahwa itjenau sebagai pengawas internal dalam melaksanakan wasrik agar tidak dipersepsikan akan mencari-cari kesalahan atau menurunkan prestasi kerja satuan atau bahkan mendeskreditkan satker.

Demikian salah satu pernyataan Marsma TNI Rakhman Haryadi SA, M.B.A., M.Sc., NSS pada sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kolonel Adm Syamsunasir, S.Sos, M.M selaku Irdapers dan juga ketua tim saat entry brifing yang dilaksanakan di ruang rapat staf I Lanud Sulaiman, (10/7). Dalam kunjungan tersebut Itjenau disambut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P dan dihadiri para pejabat di jajaran Lanud Sulaiman. Rombongan yang berjumlah tujuh orang tersebut akan berada di Lanud Sulaiman hingga tanggal 13 Juli 2012.

Lebih lanjut tim Itjenau dalam melaksanakan kegiatan wasrik diharapkan dapat mengetahui sampai sejauhmana Lanud Sulaiman dalam menyelenggarakan fungsi pemeliharaan, pengawasan dan pengendalian, pembinaan serta pengembangan personel, materil dan piranti lunak yang telah dilaksanakan. Apakah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. “Oleh karena itu, guna mendukung kelancaran dan kebrhasilan pelaksanaan wasrik saya sangat mengharapkan kerjasama serta keterbukaan antara pejabat Lanud Sulaiman dengan tim itjenau sebagai mitra kerja,” Kata ketua tim itjenau Kolonel Adm Syamsunasir, S.Sos, M.M .

Sementara itu, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio, S.I.P mengharapkan selama melaksanakan pemeriksaan ke Lanud Sulaiman, tim Itjenau dapat memberikan masukan-masukan yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas Lanud Sulaiman di masa mendatang. Danlanud pun mengharapkan pula agar para pejabat Lanud Sulaiman yang terkait dengan bidang pemeriksaan dapat bekerja sama dalam memberikan data-data dan keterangan yang dibutuhkan tim Itjenau selama melaksanakan tugasnya di Lanud Sulaiman.

Baca juga:  KETUA PIA CAB 3/D II TATAP MUKA DENGAN ANGGOTANYA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel