Berita

ITJENAU LAKUKAN WASRIK DI LANUD ABD

Dibaca: 5 Oleh 13 Des 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Depohar 30, Kolonel Tek Catur Prasetyo di dampingi para Pejabat Lanud Abd dan Insub menerima kedatangan tim Itjenau yang di ketuai oleh Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto, beserta Stafnya Irdaopslat Kolonel Pnb Gandara dan Parikopslat Letkol Pnb M. Agus Prayitno bertempat di VIP Room Lanud Abd Saleh (13/12).

Kedatangan tim Itjenau ke Lanud Abd Saleh dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di setiap jajaran Koopsau termasuk Lanud Abd Saleh. Selanjutnya Tim Itjenau menuju Hanggar Skadron Udara 32 untuk melihat kondisi kesiapan Pesawat Hercules yang baru sekaligus memberikan arahan kepada para Penerbangnya. Setelah mendapatkan data yang lengkap Tim Itjenau melanjutkan kunjungannya ke Skadron Udara 4 dan 21.

Setelah melakukan pemeriksaan dan terkumpul data-data yang lengkap, tim Itjenau melakukan paparan di Gedung Binayudha untuk menjelaskan permasalahan yang ditemukan di Lanud. Kepala Dinas Personil Kolonel Pnb Wayan Superman mewakili Komandan Lanud Abd mengharapkan kepada Tim Itjenau tentang permasalahan yang terjadi agar dapat di carikan solusinya dengan memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanaan tugas-tugas Lanud Abd kedepannya, sehingga tugas-tugas Lanud Abd mendatang akan lebih efektif dan efisien.

Baca juga:  Peringatan Isra Mi'raj di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel