Berita

ITJENAU MELAKSANAKAN WASRIK DI LANUD SOEWONDO

Dibaca: 2 Oleh 21 Jun 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Itjenau Marsekal Muda TNI J. F. P Sitompul pada kamis (20/6) melaksanakan kegiatan, pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) di Lanud Soewondo, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb SM. Handoko S. IP.,M.AP Bertempat di ruang rapat Surya Darma Lanud Soewondo.

Dalam Wasrik kerja tersebut dihadiri Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Sungkono S.IP dan diikuti seluruh Pejabat lanud Soewondo

Itjenau dalam arahannya kepada seluruh Perwira Lanud Soewondo diantaranya mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengevaluasi sampai sejauh mana dari program kerja yang sedang berjalan, apakah dalam pelaksanaanya menemui hambatan-hambatan.

Menurut itjenau agar Lanud Soewondo membuat atau membentuk satuan tugas guna penyelamatan aset Negara, sehubungan dengan kepindahan bandara Polonia ke Kuala Namu Deli serdang . selanjutnya menurut itjenau, dengan tidak pindahnya Pangkalan TNI AU Soewondo maka perlu memberikan wajah pada Lanud SWO untuk pengembangan Kedepan (Pen Lanud Soewondo)

Baca juga:  PIA AG Cab. 6/Gab. II Wingdikum Mampu Berperan Optimal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel