Berita

Itjenau Mengahiri Pemeriksaan di Mako Korpaskhas

Dibaca: 5 Oleh 12 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kegiatan pemeriksaan dan pengawasan yang dilaksanakan Tim Wasrik Itjenau bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun lebih diarahkan untuk melihat sejauh mana program kerja yang dilaksanakan apa sudah sesuai aturan yang telah ada, kalaupun memang terdapat kekeliruan akan kita coba untuk diperbaiki demi kelancaran tugas-tugas Korpaskhas dimasa depan.

Demikianlah yang disampaikan Irops Itjenau Marsma TNI Anang Murdiatno, dalam sambutan tertulisnya pada acara Exit Brefing Wasrik Itjenau yang berlangsung diruang rapat Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Kamis (11/05).

Diharapkan dengan adanya beberapa temuan ini, akan lebih menyempurnakan jalannya organisasi Korpaskhas kedepan dalam menghadapi tugas-tugas yang semakin tidak ringan serta sistem kerja baik lingkungan Markas Komando Korpaskhas maupun seluruh satuan jajaran paskhas.

Sementara Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah menyampaikan, dalam menilai baik dan mundurnya suatu organisasi perlu adanya tim penilai dalam hal ini Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara (Itjenau), untuk kami menyampaikan terima kasih atas kerja keras tim Itjenau yang telah melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lingkungan Korpaskhas.

Disisi lain kegiatan seperti ini merupakan tempat untuk silaturahmi karena dengan berbagai kesibukan masing-masing belum tentu kita dapat berkomunikasi dan bertatap muka seperti sekarang ini. Tambah Dankorpaskhas.

Tim Wasrik Itjenau yang ditandai dengan acara Taklimat awal telah melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Mako Korpaskhas dan seluruh satuan jajaran pada tangga 7 Mai 2012 khusunya di lingkungan Mako Korpaskhas kegiatan pemeriksaan dan pengawasan telah berakhir tanggal 10 Mei 2012. sementara satuan jajaran paskhas masih terus berlanjut.

Hadir pada kesempatan tersebut Irops Itjenau Marsma TTNI Anang Murdiatno. Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, Wadan korpaskhas Marsekal Muda TNI MB. Manurung, Tim Wasrik Irjenau, Para Pejabat Korpakhas serta Para Periwa Mako Korpaskhas.

Baca juga:  Paragliding Accuracy World Cup 2016 Resmi Dibuka Di Lombok

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel