BeritaKoopsau 1

Itjenau Periksa Koopsau I dan Jajarannya

Dibaca: 45 Oleh 08 Jan 2018Tidak ada komentar
Itjenau Periksa Koopsau I dan Jajarannya
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Suryadharma, Makoopsau I. Inspektorat Jendral Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Umar Sugeng beserta Irbinsumda, Irdaopsau dan Tim Wasrik dari Itjenau hadir dalam pelaksanaan Taklimat Awal Itjenau 2018. (08/01).

Irjenau beserta rombongan diterima langsung oleh Panglima Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso. Dalam sambutannya Irjenau menyampaikan bahwa Itjenau jangan dipersepsikan akan mencari-cari kesalahan atau menurunkan prestasi kerja satuan. Kegiatan wasrik lebih mengarah kepada pembinaan, sehingga apabila memang telah terjadi kesalahan maka Tim berusaha untuk memberikan solusi kea rah yang benar sesuai ketentuan.

Irjenau juga menghimbau agar para Pejabat menguasai dan memahami betul aturan-aturan yang menjadi dasar dalam pelaksanaan tugas dengan cara meningkatkan kemampuan dalam bidang yang menjdai tugas dan tanggung jawabnya.

Ditempat yang sama Pangkoopsau I juga menyambut baik kunjungan wasrik tersebut dan mengharapkan Tim Wasrik Itjenau dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan wasrik adalah bentuk mekanisme chek and balance bagi satuan dan dibutuhkan satuan sebagai fungsi kontrol.

Baca juga:  Siswa TK dan SD Padati Muspusdirla

Hadir pada Taklimat awal Itjenau tersebut; Irkoopsau I, Para Asisten Koopsau I, Para Komandan Lanud Jajaran Koopsau I serta Pejabat terkait di lingkungan Koopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel