Berita

Itjenau Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di Lanud Halim

Dibaca: 1 Oleh 13 Jan 2021Tidak ada komentar
Itjenau Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas di Lanud Halim
#TNIAU 

TNI AU. Tim Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) memberikan sosialisasi pembangunan zona integritas di Lanud Halim Perdanakusuma. Sosialisasi diberikan Asbin Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan di Gedung Serbaguna Lanud Halim P., Selasa (12/1/2021).

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Lanud Halim P. Letkol Pnb Noto Casnoto, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., mengatakan pembangunan zona integritas bertujuan untuk membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, akuntabel dan mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Dikatakan Danlanud agar sebuah organisasi dapat ditetapkan sebagai wilayah atau zona integritas, tentu akan ada beberapa tahapan yang harus dilalui seperti pencanangan, pembangunan, pengusulan, penilaian hingga penetapannya sendiri.

“Oleh karena itu saya memberikan apresiasi tinggi serta menyambut positif adanya kegiatan sosialisasi mengenai Zona Integritas yang diberikan oleh tim, dengan harapan kedepannya Lanud Halim Perdanakusuma dapat melaksanakan pembangunan zona integritas serta mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” tutup Danlanud.

Baca juga:  Tradisi Passing In Komandan Wing III Paskhas

Sementara itu Asbin Itjenau selaku Ketua Tim Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas mengatakan melalui sosialisasi ini diharapkan satuan kerja dapat memahami dan mempersiapkan tim pembangunan zona integritas, dengan menyiapkan data serta dokumen pendukung lainnya yang dapat dijadikan persyaratan saat penilaian, baik  yang dilakukan oleh tim penilai inetrnal maupun dari Kemenpan RB.

“Harapannya dapat memberi keyakinan kepada tim penilai nasional dari Kemenpan RB dengan tujuan agar predikat Wilayah Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih  dan Melayani (WBBM) dapat diraih,” tutup Asbin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel