Berita

Itjenau Uji Petik Bangfas Di Koopsau III

Itjenau Uji Petik Bangfas Di Koopsau III
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Rapat Markas Komando Operasi TNI AU III, Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P, SIP yang diwakili Aslog Kaskoopsau III Kolonel Tek Agus Kamal, M.AP., menerima kehadirantim Wasrikkap Itjenau untuk melaksanakan uji petik bangfas Koopsau III, Selasa (15/10).

Pelaksanaan uji petik ini merupakan tindak lanjut sekaligus pendalaman materi dari Wasrik Itjenau terhadap Disfaskonau akan proyek bangfas yang dilaksanakan di wilayah Koopsau III, diantaranya proyek pembangunan Makoopsau III dan juga renovasi berat hanggar dan apron Skadron Udara 27.

Wasrik Itjenau ini dipimpin langsung Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Sujatmiko GS, M.Sc., sebagai pengendali tim dan didampingi beberapa staf Itjenau antara lain Letkol Adm Aceng Hidayat, Letkol Pom Eri Yulianto, Letkol Adm Wahyu Hidayat dan Letkol Tek David Alwi. Sementara dari Disfaskonau diwakili Kasubdis Insten Disfaskonau Kolonel Sus Eli Henson dan beberapa orang staf disfaskonau.

Pengendali tim wasrik Itjenau Marsma TNI Sujatmiko dalam arahannya di depan seluruh mitra pembangunan yang hadir menyampaikan bahwa uji petik ini selain untuk melihat kemajuan bangfas juga untuk melihat secara detail seluruh pelaksanaan bangfas yang ada di Koopsau III ini. Sementara itu Kasubdis Insten Disfaskonau menyampaikan bahwa pemeriksaan ini dimaksudkan untuk menjamin setiap bangfas yang dibangun berkualitas baik dan dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi dan fisik sesuai dengan aturan yang berlaku.

Setelah penerimaan di ruang rapat acara kemudian dilanjutkan peninjauan langsung ke tiap-tiap lokasi proyek bangfas mulai dari Skadron Udara 27, rumah jabatan hingga di areal Makoopsau III.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel