Berita

Itjenau Wasrik di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 4 Oleh 16 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis beserta staf menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Komandan, Senin (16/7).

Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara dipimpin oleh Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI M.Z. Djamhari, M.Sc selaku Pengendali, dan beranggotakan 7 orang yang terdiri Kolonel Pnb Arif Ichwan, S.E., Letkol Adm Indra Prasetyana, Letkol Lek Yos Alfanto, Letkol Tek Ifan Budi Marwanto, Letkol Sus Samadi, Letkol Sus Haryo Kusworo, S.H., M.H. serta Mayor Adm Nurul Ardiyanto.

Marsekal Pertama TNI M.Z. Djamhari menjelaskan kunjungan kerja Wasrik Itjenau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Lanud Adisutjipto.

 

Sementara itu, Komandan Lanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas, jajaran di Lanud Adisutjipto selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian Komandan Lanud Adisutjipto juga mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan.

Untuk itu melalui kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau ke Lanud Adisutjipto Komandan Lanud Adisutjipto berharap, hasil dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab, dapat menjadi acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas.

 

 

Baca juga:  Warga Muslim Makoopsau I Bantu Renovasi Masjid

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel