Berita

Itjenau Wasrik di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 5 Oleh 19 Okt 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis beserta staf menerima kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Komandan, Rabu (19/10).

Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara dipimpin oleh Marsekal Muda TNI Irawan Supomo, dan beranggotakan 4 orang yang terdiri Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto, Kolonel Adm Rusmana, Letkol Sus Samadi serta Mayor Tek Wahyu Aji Susanto. Direncanakan, kunjungan kerja rombongan Wasrik Itjenau ini akan berada di Lanud Adisutjipto selama 1 hari.

Marsekal Muda TNI Irawan Supomo menjelaskan kunjungan kerja Wasrik Itjenau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Lanud Adisutjipto.

Atas kunjungan tim Wasrik Itjenau di Lanud Adisutjipto, Komandan Lanud berharap dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta berbagai temuan, dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya.

Usai menerima kunjungan tim Wasrik Itjenau, Komandan Lanud memimpin Sidang Penentuan Siswa Terbaik Sekolah Instruktur Navigator Angkatan ke-9. Hadir dalam sidang ini, para pejabat dari Jakarta yang terdiri dari Dirops Kodikau Kol Pnb Gandara, Paban III Binkar Spersau Kol Pnb Bambang Nurcahyo dan Paban VI Binprof Sopsau Kol Pnb Yuyu Sutisna.

Baca juga:  Danlanud Jayapura Pimpin Rombongan Anjangsana

Sementara pejabat Lanud Adisutjito yang hadir antara lain Komandan Wing Pendidikan Terbang Kol Pnb M. Khairil Lubis, Kepala Runah Sakit Harjolukito Kol Kes dokter Krismono, Kepala Dinas Personel Kol Pnb. M. Syafii serta para Komandan Skadron.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel