Berita

Itjenau Wasrik di Lanud Husein Sastranegara

Oleh 29 Okt 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Selama lima hari sejak Senin 29 Oktober hingga Jumat 2 November 2018 Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja tim Wasriksus Itjenau. Tim yang dipimpin oleh Kolonel Pom Pipik Krispiarto tersebut, akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Husein S.

Tim tiba di ruang rapat Suryadarma pukul 08.00 dan melaksanakan entry briefing. Danlanud Husein mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan tim Wasriksus Itjenau, dan akan mendukung tim Wasrik selama melaksanakan pemeriksaan dengan menyiapkan segala data-data yang diperlukan serta menekankan kepada para pejabat terkait agar dapat membantu pelaksanaan wasrik tersebut.

Sementara Irops Itjenau Marsma TNI Agoes Haryadi selaku pengendali kegiatan dalam sambutnnya yang dibacakan Ketua Tim meminta Komandan Lanud Husein Sastranegara beserta staf untuk memberikan informasi dan data-data secara akurat, detail serta terbuka. sehingga akan didapatkan hasil pemeriksaan yang objektif dan dapat membantu proses pemamfaatan asset TNI AU.

Pengawasan dan pemeriksaan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas organisasi dan juga merupakan fungsi control apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau kriteria yang ada.

Terkait

Komentar