Berita

Itjenau Wasrik Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 21 Oleh 27 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana beserta staf menerima kunjungan rombongan Wasrik Itjenau di Ruang Rapat Lanud Husein Sastranegara, Senin (27/3).

Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara dipimpin oleh Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi selaku Pengendali, dan beranggotakan 6 orang yang terdiri Kolonel Adm Indra, Letkol Lek Hermawan, Letkol Lek Rudiyanto, Letkol Adm Muji Sarjono, Letkol Kal Najamudin serta Letkol Pom Agus Suhandi.

Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi menjelaskan kunjungan kerja Wasrik Itjenau merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di Lanud Husein Sastranegara.

Sementara itu, Komandan Lanud Husein Sastranegara dalam sambutannya mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas, jajaran di Lanud Husein Sastranegara selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara. Namun demikian Danlanud juga mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat berbagai kekurangan.

Untuk itu melalui kunjungan kerja tim Wasrik Itjenau ke Lanud Husein Sastranegara Danlanud berharap, hasil dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab, dapat menjadi acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas.

Baca juga:  Kodrat Kewanitaan Tetap Harus Melekat Pada Diri Wara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel